RSS

- The Collector -

Genre : Horror / Thriller


Ni film yang harus ditonton buat penggemar film horor sadis (termasuk aku). Film yang berjudul ‘The Collector’ dirilis pada Juli 2009 lalu. Film horor Amerika ini ditulis oleh Marcus Dunstan dan Patrick Melton serta disutradarai oleh Marcus Dunstan juga. O iya siapa sih yang belum nonton film SAW IV, V, dan VI? Yang nulis cerita SAW itu ya juga nulis film ini lo so nggak diraguin lagi kesadisannya ^^. Sebenarnya sih judulnya The Midnight Man (lebih cocok judul ini kayaknya) yang dimasukkan menjadi sequel buat cerita SAW tapi produsernya melawan arus ide ceritanya dan sedikit dirubah jadi bukan film SAW.


Film ini dibintangi oleh Madeline Zima, Andrea Roth, Daniella Alonso, Robert Wisdom, Josh Stewart, dan Michael Reilly Burke. Ceritanya berawal di suatu rumah yang dihuni oleh Larry dan Gena Wharton yang baru pulang ke rumah pada malam hari. Larry membaca beberapa mail yang masuk di lantai bawah tapi dia merasa aneh dengan lampu rumahnya yang mati tiba-tiba Gena berteriak memanggilnya dari lantai atas kamar mereka, dia menemukan sebuah kotak merah besar. Larry pikir itu tak sengaja ditinggalkan oleh pekerja. Di atas kotak tersebut terdapat tulisan ‘untuk koleksi’ Tiba-tiba kotak bergerak kemudian Larry terkejut ketika membukanya dan seseorang membekam mulutnya dari belakang.


Cerita berlanjut di sebuah rumah yang baru dibangun oleh sebuah keluarga yang terdiri dari Michael, istrinya Victoria, anak remajanya Jill, dan malaikat kecilnya Hanna yang tinggal dengan para pekerja yang belum selesai memperbaiki rumah mereka diantaranya Arkin. Arkin bekerja untuk mendapatkan uang lebih banyak untuk membantu meringankan beban istrinya yang terlilit hutang oleh renternir yang harus dibayar pada tengah malam itu juga. Arkin berjanji bawah dia akan mendapatkan uang itu juga tengah malam nanti. Arkin bertemu dengan Roy untuk berbisnis pencurian, Arkin mengatakan bawah dia tengah menjadi pekerja di suatu rumah yang sekarang ditinggalkan penghuninya disana terdapat suatu permata bernilai.


Arkin yang hanya sendirian mulai melakukan aksinya dengan memakai topeng hitam. Arkin mengendap-ngendap merampas barang berharga tetapi tanpa disangka ternyata di rumah tersebut telah ada The Collector, seorang pembunuh physicopat yang memakai topeng. Hal hasil Arkin yang pada awalnya berniat ingin mencuri terpaksa harus menyelamatkan pemilik rumah itu yang ternyata batal pergi dan sedang ditawan di ruang bawah tanah dengan kondisi tercabik-cabik. Di rumah tersebut ternyata telah disetting oleh The Collector sebuah perangkap mematikan seperti ranjau, asam kuat dilantai yang dapat melepuhkan kulit, paku-paku di tangga, benang yang jika tersentuh maka akan sinkron dengan sebilah pisau yang siap menancap dan menarik kita hingga mati, lampu yang siap jatuh bermatakan pisau, dan lain-lain di setiap sudut rumah sehingga kita harus berhati-hati dalam melakukan gerakan dan sangat sulit rasanya untuk keluar meskipun dari jendela karena terdapat perangkap sekali lewat maka nyawa melayang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar